Pencarian

Monday 15 August 2016

3 Waktu Tidak Boleh Mandi

WOW...!! JANGAN MANDI DI 3 WAKTU INI.

Mandi adalah sangat penting bagi kesehatan tubuh, namun ada 3 Waktu Dilarang Mandi Menurut Islam, simak penjelasannya berikut ini:
1. 30 Minit Setelah Shalat Asar.
2. Setelah Maghrib.
3. Setelah Isya’ sehingga pukul 12 malam.
Penjelasan:
1. 30 minit setelah Shalat asar itu adalah waktu dimana darah didalam diri kita ketika itu sedang panas, jika kita mandi ketika itu, akan menyebabkan badan menjadi lelah dan penat untuk melakukan perkerjaan.
2. Jantung kita setelah maghrib sudah mulai lemah untuk melakukan perkerjaan. Jadi, kajian menunjukkan bahwa ketika ini jika kita mandi akan menyebabkan paru-paru boleh dimasuki air dan boleh menyebabkan paru-paru basah.
3. Setelah Shalat isya, ini saatnya jantung kita berhenti dan melakukan istirahat, jika mandi ketika ini akan menyebabkan kerosakan jantung akibat kemasukan air.
Sebaiknya mandi setelah 1 jam dari jam 12 malam. Antara pukul 2 – 3 pagi, itu akan lebih memberikan energy kepada badan seperti mana bateri yang telah lemah di cas semula.
Demikian 3 waktu dilarang mandi menurut Islam yang CuitNews kumpulkan dari berbagai sumber, Semoga kita semua selalu tetap dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala penyakit.

No comments: